Makna Lirik Lagu Indie Nadin Amizah

Kisah Cinta Joa (Bagian 4)


Gue akhirnya memberanikan diri buat buka tuh cadar. Secara perlahan gue pegang terlebih dahulu, gue genggam sisi samping kanan dan kiri menggunakan ibu jari dan jari telunjuk secara lembut dan menurunkannya perlahan.

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” teriak gue.

“Kenapa kamu sayang ? Kok teriak gitu di depanku ? Aku kan kaget sayang..” ucap Ema.

Tiba-tiba kata-kata elo dan gue menjadi hilang dipercakapan antara aku dan Ema. Panggilan menjadi sedikit agak sopan dengan kata “aku”, “kamu” maupun kata “sayang”. Alasan gue teriak karena gue sangat kaget, hidung Ema tuh segitu mancungnya dan mulus. Gue bayangin betapa cantiknya istri gue yang berhidung mancung itu.

“Eh, maaf sayang. Aku kaget tadi, hidung kamu amazing banget sih,” sahut gue sambil terus bayangin wajah Ema yang begitu cantik.

“Ah sayang bisa aja, jadi malu nih akunya,” ucapnya sambil mengubah pipi putihnya menjadi merah.

Gue lanjutin aja buka cadarnya. Pelan-pelan turun ke bawah, gue pelorotin tuh cadar dengan penuh kasih sayang. Semula dari atas, gue turunin cadarnya pelan-pelan ke bawah. Gue penuh perasaan banget loh nuruninnya. Emmhh... gue turunin nih. Iya, gue turunin pelan-pelan. Gue...(Pletak!!!!) (Siapa nih yang jitak gue ?!!) (kaga jawab) (SEREEEMMM!!!)

“Wooooaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!” gue teriak lagi.

“SSSAAAAAAAAAAAAAAAAYYYYYYYYYYYYYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNNGGGGGGGGGGGG BBBBBBBEEEEEEEEEEEEERRRRRRRIIIIIIIIIIIIIIISSSSSSSSSSIIIIIIIIIIIIIIKKKKKKKKKK!!!” balasan teriak dari istri gue.

Gue sempet kaget dan makin deg-degan! Bibirnya begitu mulus, merah, dan juga sangatlah seksi. Giginya putih bersih tanpa kawat yang memenjara, lidahnya terlihat begitu lembut dengan tahi lalat kecil yang berada di sebelah bibirnya yang membuatnya semakin cantik dan begitu amat seksi. Bayangan gue semakin kreatif, gue bayangin bagaimana bila gen gue dan gen Ema bersatu dan menghasilkan zigot yang terlahir menjadi bayi yang sangat sempurna. Ya Tuhan, begitu indahnya ciptaanmu ini.

“Maaf lagi sayang, bibir kamu super amazing banget!!! Aku jadi gak tega terusin buat buka lagi nih yang,” ucapku agar menenangkan hati Ema, istri cantikku ini.

“Huufft.. Aku kaget sayang (Mbil berkaca-kaca dikit banget di matanya), sayang jangan teriak-teriak lagi yah di depan Ema ? Ema tuh bisa jantungan sayang. Sayang mau Ema kena penyakit jantung lalu mati sebelum malam pertama tiba ?” ucap Ema sambil memelas.

“Eh, sayang jangan bilang gitu dong. Aku janji gak akan teriak lagi di depan Ema, mana jari kelingking Ema ?“ ucapku sambil tersenyum di hadapannya.

“Nih sayang (nyodorin jari kelingking). Buat apa sayang ? Buat lambang janji kan ? Sayang tuh soswit banget sih. Ema bangga deh punya suami seperti Joa ini,” ucapnya sambil tersenyum bahagia.

“Siapa bilang ? Ambilin Upil Joa dong yang ? Nih ganjel banget di sebelah kiri. Tangan Joa kan lagi sibuk megangi cadar Ema. Cepetan Ma, ganjel banget se banget bangetnya nih,” ucap gue tanpa dosa.

“....” tanpa suara dari Ema, namun matanya sangat tajam dan mengacungkan jari tengah di depan wajah gue.

Gue langsung memasang muka melas. Gue takut banget kalau ampe Ema marah. Kalau Ema tiba-tiba mukul pakai pacul gimana ? kalau Ema tiba-tiba ema ngelaporin gue ke Polisi sebagai tindakan KDRT gimana ?! Kalau Ema tiba-tiba minta cerai gimana ?!! Gue kan belum ngrasain itunya!!! Ehem, masakan seorang istri maksud gue.

Udah lah, gue mau konsentrasi ama seluruh wajah Ema yang masih terbalut sedikit cadar putihnya. Gak boleh suudzon ama istri, gak baik tau!

“Ayo sayang, tinggal dikit lagi. Buka dong sayang, ahh...” ucapnya sambil menggigit bibir bawah yang bikin gue terangsang.

“Emmhh... Okkeehh Saayaaaanggss....”jawab gue sambil ikut-ikutan nafsu.

Gue turunin cadarnya secara perlahan kembali. Kali ini gue kehilangan kesabaran karena terbawa nafsu si Ema. Gue copot secara cepat tanpa pikir panjang.

“(Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!),” teriak gue dalam hati.

Gue kan udah janji kaga teriak di depan Ema, jadi gue empet aja tuh teriakan. Gak sadar, akibat gue empet jadi kentut besar banget.

bersambung...

Kisah Cinta Joa (Bagian 4) End. Ingin tau kenapa Joa nahan teriakan hingga akhirnya kentut setelah membuka penuh cadar istrinya ? ikuti terus di bagian selanjutnya yah kawan!
Previous
Next Post »
Terimakasih atas kunjungannya, Salam #SobatJoa!