Makna Lirik Lagu Indie Nadin Amizah

Perbedaan Full Version, RIP, Full RIP, Portable, Repack, Skidrow, Reloaded, Blackbox


Sapa dulu ah, Haloo sobat Joooooaaaaa... Jumpa lagi nih. Pernah kan menjumpai kata yang ada di bagian judul tersebut ? Pasti pernah deh kalau kamu pecinta waria, eh, pecinta game!

Langsung aja di ulas yah ? Simah baik-baik Sob! 

     1. Full Version

Game Full Version adalah game original tanpa ada modifikasi dan pengurangan file-file game. Biasanya kalo download yang ada crack-crack nya akan disertai dengan Crack/Patch/Serial Number/Keygen atau sejenisnya.

     2. RIP

Game RIP adalah game yang dikompres sedemikian rupa sehingga mempunyai kapasitas yang sedikit, kebanyakan game RIP ini dikurangi file-filenya, biasanya file yang dikurangi adalah file bahasa dan video/filmnya. Pada saat menginstall game RIP biasanya di satu folder dengan masternya, hal ini akan menambah kapasitas dari game tersebut, karena sebelumnya telah dikompres.

     3. Full RIP

Hampir sama dengan RIP tapi tingkat working game yang udah di working hanya 70% karena di kurangi sizenya dan fiturnya secara penuh. Jadi jangan berharap banyak ada ini dan itu.

     4. Portable

Game Portable adalah game yang langsung bisa dimainkan tanpa di instal, game ini kadang ada yang Full (tidak ada file yang dihapus), tapi kebanyakan gk Full.

     5.  Repack

Game Repack mirip dengan Game RIP, game ini sama seperti Full Version, kita menginstall di C/folder lain. Tapi biasanya ada yang dihapus tergantung siapa yang mereleasenya. Biasanya game ini sudah aktif, tanpa kita perlu pusing mengcopy crack atau sejenisnya. Repack yang sudah teruji kualitasnya adalah BlackBox dan KaoS

     6. Skidrow

Orang atau grup yang bikin beberapa patch game PC / bisa dibilang pembuat crack game bajakan supaya dapat berjalan dengan sempurna.

     7. Reloaded

Game yang sizenya tidak jauh beda dengan size game original, karena versi original yang di crack dan ada tambahan patch atau juga sudah langsung di patch. Kualitas dari game tersebut bisa didapat secara penuh.  Ini di anjurkan bagi yang punya koneksi Internet yang bagus karena bila download harus sanggup mendownload file besar.

     8. BlackBox

Game Repack dari BlackBox, biasanya game yang diambil dari Rilisan Skidrow atau Reloaded. Dipack ulang sedemikian rupa tanpa ada yang di RIP, cuman dihilangkan bahasanya, kecuali English. Game BlackBox sudah teruji dan memiliki kapasitas yang kecil dari versi Full dengan isi yang sama.

Demikian sob postngan tentang perbedaan-perbedaan kemasan Game :D

Salam #SobatJoa
Previous
Next Post »

8 komentar

Click here for komentar
Y Leonaldo
admin
5 June 2016 at 02:50 ×

Gue Yang Repack dari blackbox dan versifullnya 33gb/lbih dari33gb tapi yang repack 8gb ini itu NSUN4 Kira kira apa bedanya ya

Reply
avatar
Joe Azkha
admin
10 June 2016 at 08:24 ×

Repack itu biasanya ada hal yang di hilangkan sedikit sob, semisal video-videonya, tapi gak ngurangin inti dari game itu sendiri. Kemudian dengan proses kompres super yang dapat memaksimalkan ukuran game itu seminimal mungkin. Tidak ngerubah grafik apapun juga :)

Reply
avatar
Unknown
admin
14 October 2016 at 17:10 ×

Tapi NSUNS4 yg black box gabisa pake stik biasa harus pake xbox... pake xbox emulatorpun percuma jadinya malah closed program

Reply
avatar
Joe Azkha
admin
15 October 2016 at 19:21 ×

Masa sih gan? udah pernah mencoba versi lain dan hanya masalah itu sajakah yang ditemukan di repack blackbox game NSUNS4?

Reply
avatar
Unknown
admin
23 February 2017 at 13:31 ×

LW CORE PACK APA BRO

Reply
avatar
Joe Azkha
admin
23 February 2017 at 19:58 ×

Corepack termasuk repack gan, bahkan blackbox pun juga sebenarnya merupakan versi repack :)

Reply
avatar
Unknown
admin
26 June 2018 at 09:46 ×

kalau misalnya pes 2016 repack dan full version itu bakal mempengaruhi ke lag atau ke crash gak???

Reply
avatar
AirinSantika
admin
29 December 2018 at 14:30 ×

Hãy tải game Mobile Legends về và trải nghiệm,Mobile Legends: Bang Bang là một tựa game tải về và chơi miễn phí Dù bạn có ở đâu hay bất cứ lúc nào, hãy cầm điện thoại của bạn lên, tạo lửa cho game, và hãy để bản thân chìm đắm trong những cuộc tranh tài khốc liệt.
https://downloadaplikasi.info/tebak-gambar-mobile-legends-quiz/download

Reply
avatar
Terimakasih atas kunjungannya, Salam #SobatJoa!