Makna Lirik Lagu Indie Nadin Amizah

Tentang Layanan "Lino"


Haloo sobat Joa! Kali ini Joa akan share tentang salah satu halaman web yang melayani pada bidang lengket layanan catatan berbasis web. Namanya adalah Lino, yang bisa kamu kunjungi dengan klik di sini.

Apa lino ?

Lino adalah lengket layanan catatan berbasis web.

Apa lengket layanan catatan berbasis web ?

Layanan ini menyediakan pengguna terdaftar ( pengguna lino ) dengan perekat maya beroperasi pada browser web bersama dengan " kanvas ", Pengguna buletin daerah secara online papan, seperti yang spesifik. Kedua pengguna lino dan pengguna non - terdaftar ( tamu ) dapat mengirim perekat pada kanvas dan pindah atau menghapusnya bila diperlukan. Seorang pengguna lino dapat memilih tingkat akses publik untuk masing-masing / nya kanvas dia dari tiga tingkat ; " Publik" ( diakses publik ) " . Teman " ( secara terbatas diakses ) dan " Swasta " ( non - diakses kecuali oleh penciptanya ).

Apa yang akan mungkin penggunaan Lino ?

lino dapat digunakan untuk mengelola to-do, pengorganisasian ide, bertukar ide dengan teman atau kolega, dan sebagainya. lino memiliki fitur yang memungkinkan pengguna lino dan tamu ( dengan kondisi ) posting gambar pada kanvas melalui Email dan fitur ini dapat digunakan untuk membuat galeri foto bersama di atas kanvas dengan teman-teman, keluarga, dan lain-lain.

Bagaimana saya bisa menggunakan layanan ini ?

Untuk menggunakan semua fitur lino menyediakan, silakan membuat akun lino gratis . Penggunaan OpenID juga tersedia untuk penciptaan account lino. Pengguna terdaftar non ( tamu ) mungkin juga dapat menelusuri kanvas publik pengguna lino dan pasca perekat pada mereka ( dengan kondisi ).

Apa OpenID ?

OpenID adalah ID berbasis URL yang dapat digunakan untuk login ke layanan OpenID -enabled seluruh dunia. lino adalah salah satu layanan OpenID - diaktifkan, misalnya, ID Yahoo bisa digunakan untuk login ke lino. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi OpenID.net ( http://openid.net/ ).

Bagaimana lino berbeda dari aplikasi desktop lengket catatan ?

Tidak seperti program desktop lengket catatan, lino pengguna dapat menggunakan lino di komputer manapun yang memiliki lino web browser yang kompatibel. Itu berarti Anda dapat login ke account lino Anda menggunakan komputer di rumah, di sekolah, di tempat kerja, dan bahkan menggunakan ponsel. Selain itu, pengguna dapat mengatur lino kanvas tertentu mereka untuk dapat diakses publik dan membiarkan pengguna lino lain dan tamu posting perekat pada mereka.

Yang merupakan penyedia layanan ?

lino telah dikembangkan dan dijalankan oleh Infoteria Corporation.

Lingkungan operasi untuk lino ( Tentang lino browser web yang kompatibel )

lino kompatibel dengan Firefox 3, 3,5, Safari 3, 4, Chrome dan Internet Explorer 6, 7, 8.

Meskipun lino kompatibel dengan browser mereka, kecepatan pemrosesan ( kenyamanan menggunakan lino ) berbeda banyak antara masing-masing browser.

Dalam tim dev lino, Firefox 3.5, Safari 4 dan Chrome merasa nyaman dengan menggunakan lino.

Jika Anda Internet Explorer 6, 7 atau 8 pengguna dan merasa lino yang lambat, coba lino dengan Firefox, Safari atau Chrome. Sadarilah bahwa IE6 memiliki beberapa pembatasan seperti tidak ada bayangan pada sticky, daerah sempit untuk menyeret perekat, dan ikon resolusi yang lebih rendah.

Perilaku lino lambat .

Hal ini tergantung pada kinerja PC Anda dan browser Anda. Tampaknya Safari3 dan Firefox2 melakukan lebih cepat dari IE7.

Whoyo.. bahasanya formal banget kan sob ?? Karena Joa mentranslate dari halaman resminya :D Joa translate karena kemungkinan hal ini bisa bermanfaat bagi sobat Joa semua, dimana tidak begitu mahir berbahasa asing seperti Joa ini.

Semoga bermanfaat sob!

Salam #SobatJoa

Previous
Next Post »
Terimakasih atas kunjungannya, Salam #SobatJoa!