Makna Lirik Lagu Indie Nadin Amizah

Penyesalan Suami


Seorang suami menyesal setelah menceraikan istrinya, kemudian menelponnya,

"Sayang, maafkan aku. Aku mau rujuk padamu."

"Di dekatmu ada gelas?" jawab istrinya.

"Hah, gelas? Tidak ada. Kenapa?" suami terkaget.

"Kalau begitu pergi ke dapur dan ambil sekarang" paksa sang istri.

"Kayaknya kamu udah gak beres. Tapi gak apa-apa, aku ambilkan," ucap suami sembari menuju dapur.

"Lemparkan gelas itu ke lantai!" Paksa sang istri.

"Sudah saya lempar," ucap sang suami.

"Sekarang kembalikan gelas itu seperti semula, gak mungkin kan? Begitu juga hatiku" kata istri.

"Gelasnya tidak pecah karena gelas plastik," ucap suami.

"Iiiiiih.... ya udah, habis Maghrib cepetan jemput aku!"
Previous
Next Post »
Terimakasih atas kunjungannya, Salam #SobatJoa!