Makna Lirik Lagu Indie Nadin Amizah

Cara Mudah Membuat Scroll Bar di Postingan Blog


Haloo sobat Joa! Kali ini Joa akan bergbagi tips buat ngeblog lagi nih! Setelah berbagi bagaimana caranya memasang widget sosmed ringan yang keren, kali ini Joa akn share bagaimana caranya membuat scroll bar di dalam postingan blog.

Pernah kan sedang berjalan-jalan dihalaman tetangga menemukan postingan yang bentuknya seperi di bawah ini.

                                            Contoh

Contoh lho ini sob. Contoh lho ini sob. Contoh lho ini sob. Contoh lho ini sob. Contoh lho ini sob. Contoh lho ini sob. Contoh lho ini sob. Contoh lho ini sob. Contoh lho ini sob. Contoh lho ini sob. Contoh lho ini sob. Contoh lho ini sob. Contoh lho ini sob. Contoh lho ini sob. Contoh lho ini sob. Contoh lho ini sob. Contoh lho ini sob. Contoh lho ini sob. Contoh lho ini sob. Contoh lho ini sob. Contoh lho ini sob. Contoh lho ini sob. Contoh lho ini sob. Contoh lho ini sob. Contoh lho ini sob. Contoh lho ini sob. Contoh lho ini sob. Contoh lho ini sob. Contoh lho ini sob. Contoh lho ini sob. Contoh lho ini sob. Contoh lho ini sob. Contoh lho ini sob. Contoh lho ini sob. Contoh lho ini sob. Contoh lho ini sob. 

Setelah Joa telusuri, ternyata membuatnya tidak terlalu sulit sob! Kamu hanya perlu memasukkan kode dibawah ini pada HTML disamping kanannya Compose ketika mau memposting (jika belum tau tempatnya, bisa lihat pada gambar di atas). Kodenya adalah sebagai berikut!

<div style="border: 1px solid #eee; height: 100px; overflow: auto; padding: 10px; width:400px;">
Letakan Tulisan / Kode HTML Sobat Disini
</div>

Cukup mudah bukan ? Selamat mencoba sob, semoga bermanfaat :)
Previous
Next Post »
Terimakasih atas kunjungannya, Salam #SobatJoa!