Makna Lirik Lagu Indie Nadin Amizah

Pulsa Indosat IM3 Terpotong Terus?


Haloo sobat Joa, bagi pecinta SMS seperti Joa ini sangat terkejut ketika sedang berSMS ria tiba-tiba ada masalah, yaitu pesan tidak dapat terkirim. Lha kenapa ? Setelah aku chek, ternyata pulsa sudah habis. Haddehh.. Ke kounter pulsa adalah jalan satu-satunya untuk mendapatkan pulsa kembali, dengan membeli pastinya.

Beli dengan nominal termurah, yaitu 5000 rupiah. Maklum, kantong remaja masa kini tuh pada tipis. Tidak lama kemudian, ketika asyik kembali berSMS ria ternyata pulsanya abis lagi. Lha kok bisa ? Lalu aku coba membeli lagi, lalu aku telusuri kenapa bisa.

Usut punya usut, aku tersadar bahwa biasanya, Indosat memberikan tarif ketika ada hari besar. Lalu aku coba berSMS kembali dan terus mengechek pulsa. Eh bener, ternyata pulsanya tersedot 50 rupiah setiap kali mengirim pesan.

Namun tenang aja sob, bagi para pecinta SMSan, ada solusi untuk menyikapinya. Kamu cukup menekan *123*888#. Kemudian pilihlah aku jadi pacarmu, eh maaf, pilih nomer 3 SMS Hebat (Rp 500). Jika kamu setelah itu memilih nomer 1, berarti kamu mengeluarkan tarif 500 Rupiah, yang mendapatkan bonus SMS 40 ke sesama operator dan 10 ke lain operator. Namun, jika kamu pilih nomer 2, kamu akan mengeluarkan tarif 1750 Rupiah, yang mendapatkan bonus SMS 950 ke sesama operator dan 50 SMS ke lain operator.

Hal tersebut dapat membantu sedikit meringankan beban sob. Walau sedikit agak mahal, tapi Joa memilih cara yang kedua, karena jika hanya 40 SMS perhari tuh kaga puas. Hehe.. Semoga bermanfaat yah sob!
Previous
Next Post »
Terimakasih atas kunjungannya, Salam #SobatJoa!