Makna Lirik Lagu Indie Nadin Amizah

Download Game Call of Cthulhu: Dark Corners of the Earth for PC


Haloo #SobatJoa! Kali ini JOa akn kembali embagikan game Pc, namun bertajuk Horror. Game ini cukup menegangkan, ditambah dengan grafik 3D yang mendukung untuk memberikan efek horror yang maksimal untuk kita. Sedikit ulasan tentang game ini dari Om Wiki, sebagai berikut!

Call of Cthulhu: Dark Corners of the Earth adalah survival horror video game yang dikembangkan oleh kepala lebih dulu Productions dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks dengan 2K Games dan Ubisoft untuk PC dan Xbox sistem. Permainan ini diterbitkan pertama untuk Xbox pada tahun 2005 dan versi PC diikuti pada tahun 2006. Call of Cthulhu: Dark Corners of the Earth menggabungkan game action-adventure dengan relatif realistis penembak orang pertama dan elemen dari permainan siluman.

Permainan ini didasarkan pada karya-karya HP Lovecraft, penulis "The Call of Cthulhu" dan nenek moyang dari Cthulhu Mythos. Ini adalah reimagining dari Lovecraft 1936 novel The Shadow lebih Innsmouth. Mengatur sebagian besar pada tahun 1922, cerita berikut Jack Walters, seorang detektif swasta mental tidak stabil disewa untuk menyelidiki di Innsmouth, sebuah kota yang aneh dan misterius yang telah dipotong itu sendiri dari sisa Amerika Serikat.

Dalam perkembangannya sejak tahun 1999, proyek ini berulang kali tertunda, akan melalui beberapa revisi dan memiliki beberapa yang paling ambisius dan yang mendalam fitur ditinggalkan dan awalnya direncanakan PlayStation 2 versi dibatalkan. Meskipun diterima dengan baik oleh sebagian besar kritikus dan dianggap oleh beberapa orang sebagai salah satu video terbaik horor game sepanjang masa, Dark Corners of the Earth adalah kegagalan komersial. Setidaknya dua tambahan pertandingan Cthulhu Mythos yang direncanakan oleh kepala lebih dulu Productions, termasuk sekuel berjudul Panggilan langsung Cthulhu: Destiny End, tapi keduanya tidak pernah selesai karena kebangkrutan kepala lebih dulu itu.

Screenshot




Minimum System Requirements

  • OS: Windows 2000/XP/Vista/7
  • CPU: Pentium 4 @ 1.8 GHz Processor
  • RAM: 1 GB
  • Hard Drive: 2 GB Free
  • Video Memory: 128 MB
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: 9.0c
  • Keyboard and Mouse

Download

Game Size 1.13 GB

Previous
Next Post »
Terimakasih atas kunjungannya, Salam #SobatJoa!