Makna Lirik Lagu Indie Nadin Amizah

Download Game The Flame in The Flood Full Version for PC


Haloo Sobatjoa! Kali ini Joa akan share game petualangan seru. Flame di Banjir dikembangkan serta dirilis di bawah bendera The Molasses Banjir. Game ini diluncurkan pada tanggal 24 September 2015. Selain itu Anda dapat men-download Senjata Gore dan Cannoli.

Dalam versi ini The Flame dalam permainan Banjir Anda pasti akan diberikan peran Pramuka, seorang wanita membuat setiap usaha keras untuk bertahan hidup. Pramuka hanya pergi bersama dengan dengan anjing tertentu Aesop. Siapa yang bisa dengan mudah merasakan apapun datang bahaya serta tambahan dapat mengambil persediaan. Pramuka perlu membuat sebuah pencarian aliran dengan bayous dari posting blog terpisah masyarakat Amerika. pemain perlu membayar fokus lengkap untuk berbagai tuntutan Scout seperti ketika ia lapar, dehidrasi dan berbagai tuntutan lainnya yang dinyatakan bertemu dapat menyebabkan kematiannya. Begitu Prekursor sudah mati tidak ada cara untuk dibatalkan itu. The video game telah memperoleh sistem kerajinan yang memungkinkan gamer untuk mengembangkan merek-baru hal. Iklim memiliki bagian yang sangat penting dalam gameplay dan juga gamer harus menyediakan Prekursor dengan pakaian yang benar untuk menyelamatkannya dari kondisi cuaca buruk. Ini adalah hidup video game bepergian di mana Anda pasti akan melakukan perjalanan dengan berjalan kaki atau dengan berperahu menyusuri sungai. Saya Hidup adalah permainan video lain yang Anda bisa men-download.

Screenshot




Mematuhi adalah fitur utama dari The Flame di Banjir bahwa Anda akan memiliki kemampuan untuk mengalami setelah pertama instal pada Sistem Operasi Anda.
  • Tindakan menegakkan dan juga petualangan video game.
  • Harus berusaha keras untuk bertahan hidup Anda.
  • Harus mendengarkan t persyaratan Prekursor ini.
  • Mendapat sistem kerajinan yang luar biasa.
  • Kondisi iklim yang dinamis.
  • Harus membuat pencarian dengan berjalan kaki atau dengan rakit.
Cara Instal

Klik tercantum tombol di bawah untuk mulai The Flame di Banjir Download dan install. Hal ini lengkap dan dilakukan permainan. Hanya men-download dan menginstal dan juga mulai bermain itu. Kami telah memberikan link web pengaturan penuh langsung dari permainan.

System Requirements
  • OS: Windows XP/7/8/10
  • CPU: 2.5 GHz Intel Dual Core processor.
  • RAM: 4 GB
  • Hard Disk Space: 2 GB
Download

Size Game 1.1 GB
Previous
Next Post »
Terimakasih atas kunjungannya, Salam #SobatJoa!