Makna Lirik Lagu Indie Nadin Amizah

Si Cantik yang Ternyata Seorang Om-Om


Haloo Sobatjoa! Saat muter-muter sebagai netizen akut, Joa nemuin berita keren nih. Joa nemuin di situs Palingseru.com. Joa juga ngutip dari sana. Jangan tertipu dengan wajah, ampe terjadi tertipu beneran bisa kaget kamu saat malam pertama jika sampai jenjang pernikahan!

Saat ini zama sudah semakin canggih. Ada banyak teknologi canggih yang bisa membuat seseorang bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan dan menjadi seperti apa yang seseorang inginkan.

Salah satunya untuk mengubah penampilan. Seorang pria bisa merubah penampilannya menjadi seperti wanita cantik bahkan lebih cantik dari wanita tulen.

Seperti pria bernama Guan asal China ini  yang dapat berubah dalam sekejam menjadi sangat cantik seperti bidadari yang sangat sempurna.

Ia menggunakan kosmetik untuk membuatnya menjadi cantik dan menakjubkan. Berkat kosmetik, Guan berhasil menyamar sebagai wanita cantik selama bertahun-tahun.

Seperti dilansir Brilio.net, Wanita yang berusia 21 tahun ini bekerja sebagai pelayan di sebuah bak karaoke. Dengan kecantikannya Gua dan suara lembutnya, ia berhasil menghipnotis semua pelanggan pria di bar karaoke tersebut.

Namun, akhirnya penyamaran Guan berhasil terbongkar. Saat itu polisi berhasil menangkap basah dirinya bersama rekannya di kamar hotel tengah mengedarkan narkoba.

Saat itu petugas polisi sangat terkejut ketika melihat KTPnya yang berjenis kelamin laki-laki. Sedangkan manajer di bar karaoke tempat Guan bekerja tidak percaya jika wanita itu adalah seorang pria.

Karena kecantikannya yang begitu sempurna, membuat semua orang bisa tertipu dengan Guan yang merupakan seorang pria tulen. Kok bisa ya?
Previous
Next Post »
Terimakasih atas kunjungannya, Salam #SobatJoa!