Makna Lirik Lagu Indie Nadin Amizah

Cara Mudah Membuat Link Aktif di Kotak Komentar Blog

Haloo Sobatjoa! Kali ini Joa akan share tutorial blog lagi, namun bukan mengenai desain blog, melainkan cara berkomentar dengan menggunakan link aktif yang biasa digunakan para "spamers". Namun jangan disalah gunakan loh sob, cara ini bisa membuat para pengunjung mudah menemukan apa yang ia bingungkan dengan cara memberikan suguhan komentar yang langsung bisa di klik. Contohnya seperti gambar di bawah ini.

*jika kurang jelas klik gambar
Komentar tersebut Joa buat untuk membantu mengatasi masalah yang dialami Sobatjoa dengan menyuguhkan link yang nantinya dibutuhkan untuk si Sobatjoa tersebut. cara membuatnya pun cukup mudah, dengan menyisipkan sedikit kode. Berikut ini contohnya.

<a href="http://alamat yang dituju">Judul alamat yang diinginkan</a>

Keterangan:

  • Pada bagian "http://alamat yang dituju" diisi dengan alamat yang kamu kehendaki. Misalnya, "http://joeazkha.blogspot.com" (tetap menggunakan tanda petik)
  • Pada bagian Judul alamat yang diinginkan, isilah judul yang nantinya dapat di klik sehingga menuju link yang kamu kehendaki. Misalnya, Joe Azkha (tanpa tanda kutip)
  • Contoh skrip yang berhasil, maka akan tampak seperti ini = > Cara Mudah Membuat Link Aktif di Kotak Komentar Blog
Okey sob, sekiranya cukup jelas yah. Jika mungkin masih ada yang membingungkan, silahkan bertanya di kolom komentar. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat sob!

Maaf gambar dibawah ini hanya untuk sarana agar gambar di anaksenja.com tidak rusak dan blog bisa berjalan lancar sebagaimana mestinya. Terimakasih atas pengertiannya.



































Previous
Next Post »
Terimakasih atas kunjungannya, Salam #SobatJoa!