Makna Lirik Lagu Indie Nadin Amizah

Fakta Unik Minion yang Belum Kamu Ketahui

Haloo sobat Joa yang dirahmati Tuhan. Kali ini Joa mau share sedikit pengetahuan yang Joa miliki tentang salah satu aktor animasi yang bewarna kuning seperti kapsul. Siapa lagi kalau bukan Minion!!! Banyak hal-hal yang akan Joa ungkap, beberapa fakta dibalik takbir!:D
  



Udah penasaran ? silahkan disimak baik-baik sobat :)

1. Hanya Memiliki Tiga Jari


Pernahkah kalian sadari bahwa sebenarnya semua jenis Minion hanya memiliki tiga jari ? Hal sekecil ini mungkin terlupakan, karena kita keasyikan menonton filmnya. Memang menggemaskan sih, sampai-sampai aku ingin memilikinya :')

2. Hanya Memiliki Lima Model Rambut



Mohawk, skinhead, botak, dan undercat adalah gaya potong rambut anak-anak Indonesia. Aduh, malah gak nyambung deh. Ini yang Joa perhatiin dan dapat info juga, ternyata dari sekian banyak karakter Minion, mereka hanya memiliki lima model rambut.

3. Lagu Banana

Ba ba ba ba na na na... yah, lagu banana ini pernah menjadi sountrack dari film pertama Minion, yaitu Despicable Me. Lagu ini sangat populer dan menjadi perhatian publik. Lagu ini dinyanyikan dengan karakter Minion itu sendiri yang pastinya dengan bahasa yang gak jelas. Padahal, yang Joa ketahui ada dua bahasa asing yang sebenarnya menjadi dasar dari bahasa Minion tersebut. Dua bahasa asing tersebut adalah banana dan potato, yang artinya pisang dan kentang Banyak versi  dari lagu ini yang bisa kamu cari di Youtube :)

4. Pengsi Suara Minion Sang Sutradara

Film Minion ini disutradarai oleh mas Pierre Coffin. Karakter suara unik tersebut ternyata berasal dari sang sutradara sendiri. Wow, sangat mandiri ternyata.

5. Pierre Coffin : Sutradara Asal Indonesia



Film minion di sutradarai oleh Pierre Coffin. Ada hal yang sangat menarik bagi penggemar film tersebut di Indonesia. yakni sang sutradara Pierre Coffin yang bernama lengkap Pierre-Louis Padang Coffin ternyata adalah putra dari penulis sastra Indonesia terkenal NH Dini. Saat itu NH Dini yang merupakan wanita berdarah jawa menikah di jepang pada 1960 dengan seorang diplomat perancis bernama yves coffin.

Dari pernikahan itu NH Dini dan yvis Coffin dikaruniai dua anak Yaitu Marie-Claire Lintang yang lahir pada 1961 dan Pierre Coffin yang lahir pada 1967. Sayangnya pernikahan mereka berakhir pada 1984. Setahun kemudian NH Dini kembali mendapatkan warga indonesianya dan hingga kini menetap di jawa tengah. sementara itu pierre yang saat itu berusia 17 tahun tinggal bersama sang ayah di perancis. Meski demikian, pierre masih mengingat bagaimana masa kecil yang pernah ia alami bersama sang ibu saat mereka bersama sama menetap di perancis. (Ini katanya temen Joa di blog).

6. Joa Kenal Minion pada Tahun 2015

(Apaan sih ini! gak penting banget! ini fakta yang gak pantas untuk dibaca ! ini fakta yang gak jelas!) (Udah Joa batin, pasti pada gak suka ama fakta Minion yang satu ini :'( )

Oookkeeyyy... Itulah enam fakta yang Joa ungkap di balik takbirnya Minion! Gimana ? Bangga gak jadi orang Indonesia ? Haha, jangan bangga doang, terus berkarya dan menjadi kebanggaan orang lain ya sobat! Sobat Joa kan cerdas-cerdas semua :)

Sekian yang dapat Joa sampaikan, jika ada kurang atau lebihnya mohon maaf sebesar-besarnya ya sobat ? Joa cinta kamu :* (ih!! Apaan sih! Joa njijikin!!)

Salam #SobatJoa
Previous
Next Post »
Terimakasih atas kunjungannya, Salam #SobatJoa!