Makna Lirik Lagu Indie Nadin Amizah

Cara Curang Bermain Ludo King Online Multiplayer Agar Menang (Bagian 2)



Haloo sob! Sebelumnya mimin udah share tentang Cara Curang Bermain Ludo King Online Multiplayer Agar Menang (Bagian 1). Kali ini adalah trik kedua untuk memenangkan sebuah permainan Ludo King game Android dengan curang. Yah, sebenarnya ini bukan trik yang baik sih, jadi sebaiknya jangan lakukan, gunakan saja artikel ini sebagai bahan sharing dan hiburan semata.

Oke sob, pada bagian kedua ini caranya cukup ekstrim. Gimana enggak, kita harus mencari teman untuk membuat salah satu musuh di dalam arena keluar dari pertandingan. Kalau kalian melakukan ini, dosa ditanggung sendiri loh ya :D

Caranya adalah dengan bermain online bersama 4 orang. Masuk pada gamenya, pilih menu online multiplayer,  pada select player pilih 4 players. Soalnya jika cuma 2 players gak bisa cari teman untuk menjatuhkan lawan :D

Kemudian pilih warnanya, terserah sukanya yang mana, Lalu pilih room dengan hadiah yang sesuai isi dompetmu. :D

Jika sudah, masuk di dalam permainan, langsunglah menyapa dengan Hi! atau Hello! Jadilah seseorang yang sok asik. Pada keadaan tersebut, akan muncul sosok sok asik yang lainnya yang nantinya akan bermanfaat untuk kamu!

Jika ada yang merespon, langsunglah berbaik hati dengannya. Misal dengan menanyakan sesuatu pada list percakapan yang tersedia, atau mengirimkan emoticon bergerak seperti membagi kopi maupun memberi bunga. Pastikan yang akan dijadikan kawanmu adalah seorang perempuan yah untuk bunganya!

Kemudian, pancinglah untuk menyerang peserta lain. Misal saat kawan barumu itu tertabrak oleh peserta lain, langsunglah mengirim bom atau melempar tomat ke wajahnya. Seakan-akan kamu cari muka dan kawan barumu itu juga akan melakukan hal tersebut. Beri dia secangkir kopi atau sekuntum bunga dan di akhiri dengan berjabat tangan.

Teruslah menyerang orang lain dengan kalimat seperti Play Fast! saat gilirannya atau melempari tomat ke mukanya. Maka lama kelamaan dia akan merasa terasingkan dan pergi dengan sendirinya. Kesempatan menang cukup lebar bukan? Sampai tiba kamu hanya tinggal bersama kawan barumu itu, lawanlah dengan penuh semangat.

Aslinya masih ada cara curang yang lainnya, tapi ini sungguh keterlaluan. Kamu bisa melempari tomat atau melakukan trik  Trik Curang Bagian 1 kepadanya. Ini dinamakan trik penghianatan. Hidup ini kejam bukan! :D

Okey, mungkin artikel hiburan kali ini cukup sampai di sini. Tulis pengalaman curang kalian di kolom komentar yah! Jangan jadikan artikel ini sebagai alat permusuhan, jadikan saja sebagai alat hiburan agar hidupnya penuh kebahagiaan.

Plis jangan lakukan trik ini jika kamu orang baik!
Previous
Next Post »
Terimakasih atas kunjungannya, Salam #SobatJoa!