Makna Lirik Lagu Indie Nadin Amizah

Cara Curang Bermain Ludo King Online Multiplayer Agar Menang (Bagian 1)


Apa kabar kalian semua? Semoga baik-baik saja ya. Kali ini Joa mau share trik bermain Ludo King agar menang. Permainan ini sedang marak-maraknya di lingkungan kita. Usernya saja bisa dibilang cukup banyak, 50 juta downloader dan satu juta ulasan. Cukup gila kan untuk permainan yang sederhana seperti ini?!

Salah satu fiturnya adalah bermain online dengan beberapa orang untuk mendapatkan koin. Koin itu sendiri berfungsi untuk bermain multiplayer. Semakin banyak koin yang dimiliki, semakin tinggi pula kelas permainan yang bisa kita ikuti. Yah, bisa dikata curang sih.

Saat pingin mendapatkan banyak koin, salah satu caranya adalah dengan bermain curang. Yah, sebenarnya cara ini bukan cara yang baik sih. Harusnya tidak mimin share, tapi jika ada yang membutuhkan ya tidak apalah. Tapi ingat, dosa ditanggung sendiri. Hahaha...

Caranya pada bagian pertama ini adalah cukup simpel. Mimin sering melakukannya dan terbukti berhasil. Ups..



Cukup dengan memilih bagian yang banyak hadiahnya, lalu mulai pemainan. Setelah masuk di arena, bermainlah secara lama. Sampai waktu ampir habis, bunyi tit-tit-tit.. barulah kamu mulai mengocok dadunya dan jalan. Saat musuh berkata "Play Fast!", kamu lemparkan tomat ke kepalanya. Wkwkwk.

Tau kan caranya? Klik tombol hadiah diatas ava musuhmu, lalu cari gambar tomat. Maka musuh akan jengkel dan akan menonggalkan pertadingan. Dengan cara ini, kita akan memenangkan pertandingan karena musuh dianggap menyerah.

Yah, cara curang pada bagian satu ini memang bisa dibilang cukup jail yah. Tapi sebenarnya permainan ini lebih nikmat jika dimainkan dengan Play Fast. Ketika kita menang dengan cara murni akan jauh lebih menyenangkan daripada menang dengan cara curang.

Tunggu di bagian-bagian selanjutnya yah! Pasti akan ada tips-tips seru lagi untuk memainkan permainan seru yang satu ini!




Previous
Next Post »
Terimakasih atas kunjungannya, Salam #SobatJoa!