Makna Lirik Lagu Indie Nadin Amizah

Kisah Cinta Budi dan Ita


Ini adalah percakapan antara si Budi dan si Ita, anak perantauan dan juga sepasang kekasih yang tak terpisahkan.

Budi : "Ta, kamu mau pulang kampung kapan?"

Ita : "Ntar sore yang.."

Budi : "Kamu tau gak Ta, kota apa yang bikin aku menderita?"

Ita : "Kota apa ya, tangerang bukan?"

Budi : "Ya bukanlah!"

Ita : "Lalu apa yang?"

Budi : "Kota bisa jauh dari mu "

Ita : "Hikhikhik.." ita ketawa malu sambl menutup mulutnya.

Budi : "Sekarang lagi, mobil apa yang bikin kamu suka?"

Ita : "Mobil Lamborgini lah, apalagi coba?"

Budi : "Bukan tau...kan yg bener itu "mobil lang kalau aku cinta banget ama kamuuu."

Ita : "Ehm...." sambil tersenyum manja.
        "Sekarang giliran aku ya yang ngasih tebakan ke kamu, mobil apa yang bikin kamu sakit hati?"

Budi : "Mobil lang kalau aku jelek ya?"

Ita : "Itu mah udah dari dulu kelous....kamunya saja yang kePeDean."

Budi : "Ah kamu Ta, lalu apa yang bener?"

Ita : "Yang bener tuh "mobil lang kalau aku pulang kampung mau dijodohin ama tetanggaku."

Budi : "Welhadalah, edyan tenan kamu Tata, tega bener kamu ninggalin aku,"

Seketika itu Budilangsung jatuh dan seluruh badannya terkena air comberan yang berada di bawahnya. Ita pun sudah tidak peduli dan pergi berlari meninggalkan Budi sambil mengucapkan sesuatu.

Ita : "Kasian Deh lo,,Emang enak selama ini gue kibulin!!"
Previous
Next Post »
Terimakasih atas kunjungannya, Salam #SobatJoa!