Makna Lirik Lagu Indie Nadin Amizah

Download Game Call Of Duty 5 - World At War (2008) Repack for PC


Haloo sob, kali ini Joa akan share game Call of Duty lagi, dan sekarang adalah merupakan seri yang ke-5, World At War (2008). Game bergrafik keren ini bisa kamu download secara gratis di sini.

Game ini dirilis di Amerika Utara pada tanggal 11 November 2008, dan di Eropa pada tanggal 14 November 2008. Versi A Windows Mobile juga disediakan oleh Glu Mobile dan alur cerita versi yang berbeda untuk Nintendo DS dan PlayStation 2 juga diproduksi, tapi tetap dalam pengaturan Perang Dunia II. Permainan ini didasarkan pada versi yang disempurnakan dari Call of Duty 4 mesin permainan yang dikembangkan oleh Infinity Ward dengan peningkatan pengembangan efek audio dan visual.

Narasi untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, Wii, dan Xbox 360 versi berfokus pada Pasifik dan Front Timur teater Perang Dunia II, yang melibatkan Amerika Serikat, Kekaisaran Jepang, Uni Soviet, dan Nazi Jerman. Hal ini diceritakan dari perspektif Raider Kelautan Swasta C. Miller, US Navy Petty Officer Locke dan prajurit Tentara Merah Swasta Dimitri Petrenko dan didasarkan pada beberapa pertempuran sejarah. Multiplayer komponen permainan berisi berbagai mode permainan dan sistem leveling yang memungkinkan pemain untuk membuka senjata tambahan dan imbalan karena mereka maju, mirip dengan Call of Duty 4. Permainan juga berisi download konten yang disebut "paket peta", yang dapat dibeli secara online. Sebuah fitur baru untuk seri adalah penambahan mode koperasi, yang mendukung hingga dua pemain lokal dan empat pemain online.

Game ini pertama permainan terlaris untuk bulan November 2008 di Amerika Serikat, menjual lebih dari 1,41 juta unit. Di Inggris, itu dijual dua kali lebih banyak unit Call of Duty 4 di minggu pertama setelah rilis, menjadi yang tercepat-menjual video game ketiga. Ia menerima review positif, dengan pujian untuk penggambaran dari pasir, sisi gelap perang dan beberapa mode permainan. Namun, itu dikritik karena tidak membangun keberhasilan Call of Duty 4: Modern Warfare.

Udah penasaran ingin mainin sob ? Lihat SCnya dulu yuks!

Screenshot





Download

Size Game 2,9 Gb
Link Alternative

Salam #SobatJoa
Previous
Next Post »

7 komentar

Click here for komentar
Joe Azkha
admin
14 February 2017 at 22:15 ×

Password: ir-dl.com
Makasih sudah berkunjung gan :-bd

Reply
avatar
Unknown
admin
29 June 2017 at 00:29 ×

makasih gan salam hormat dariku

Reply
avatar
Joe Azkha
admin
18 July 2017 at 17:01 ×

Siap gan! salam hormat juga dari ane :D

Reply
avatar
Unknown
admin
1 February 2018 at 14:02 ×

masih salah password gan

Reply
avatar
Joe Azkha
admin
2 February 2018 at 08:21 ×

Dicoba gan, udah lama gak cek file ini soalnya, hehe. Tapi work kok, saya jamin.
Password: ir-dl.com / dl.ir / dl.com
Itu di coba satu-satu gan, terimakasih udah berkunjung :)

Reply
avatar
25 July 2019 at 15:58 ×

Gan gamenya di windows 8 work kan.?

Reply
avatar
Terimakasih atas kunjungannya, Salam #SobatJoa!