Makna Lirik Lagu Indie Nadin Amizah

Tips Cuci Ginjal Alamiah dengan Daun Seledri

Haloo sobat Joa, Joa baru dapet informasi keren nih dari sobat-sobat Joa di luar sana. Pernah gak kepikiran, jika melihat seseorang yang sering cuci darah dan kamu berdo'a, "Ya Allah, semoga aku tidak pernah mengalami penyakit seperti itu. Lindingi aku Ya Allah,". Jika pernah, kamu harus coba deh tips dari Joa ini. Selamat menyimak ;)

Selama bertahun-tahun ginjal kita menyaring darah dengan cara membuang garam, racun, dan zat-zat lain yang tidak diinginkan untuk memasuki tubuh kita. Seiring berjalannya waktu, terjadi akumulasi garam, sehingga memerlukan perawatan dan pembersihan secara rutin maupun berkala, minimal sebulan sekali.

Tips cuci ginjal ini terbukti halal lho sobat, karena tidak mengandung babi maupun hewan anfibi. Biaya yang diperlukan juga cukup terjangkau, yaitu kurang dari Rp.10.000,-. Murah kan ? Untuk itu, patut kita coba dan praktekkan agar kita terhindar dari penyakit berbahaya yang menyangkut dengan ginjal kita.

Caranya sangat mudah sob, ini dia:
  1. Beli seikat daun seledri. Entah dipasar, swalaan, maupun penjual sayur keliling. Jika ingin lebih hemat, minta tetangga aja.
  2. Cucilah sampai bersih, lalu potong kecil-kecil, dan masukkan ke dalam panci.
  3. Tuangkan air bersih, kira-kira 1 liter, didihkan selama 10 menit, dan biarkan hingga dingin.
  4. Saring dan tuangkan ke dalam botol yang bersih. Lalu simpan di dalam kulkas hingga dingin.
  5. Minum satu gelas setiap hari. Kamu akan melihat semua endapan garam & racun lain yg keluar dari ginjalmu sewaktu buang air kecil.

Kamu akan melihat perbedaan yang tidak pernah kamu rasakan sebelumnya :) Seledri sendiri dikenal sebagai obat alami terbaik untuk mencuci ginjal, jadi tidak ada efek sampingnya.
.
Silahkan kamu share postingan ini ke keluarga dekat, sahabat maupun teman-temanmu. Banyak yang sebenarnya membutuhkan informasi ini, terutama seseorang yang setiap hari mengonsumsi obat-obatan pabrik.

Salam #SobatJoa
Previous
Next Post »
Terimakasih atas kunjungannya, Salam #SobatJoa!